Minggu, 15 Mei 2011

BABO

Bandara Babo adalah bandar udara yang terletak di kecamatan Babo, Kabupaten Teluk Bintuni, provinsi Papua Barat. Bandar udara Babo dapat dicapai dari Sorong dengan menggunakan pesawat terbang dengan kapasitas 12 orang, lama perjalanan kurang lebih 1 jam 15 menit. Di Babo juga memiliki pelabuhan untuk menuju daerah sekitar teluk Bintuni, misal proyek LNG Tangguh terletak di Teluk Bintuni, Papua Barat, yang terdiri dari beberapa blok seperti Blok Berau, Blok Wiriagar, Blok Muturi, serta blok-blok lain yang masih dalam tahap eksplorasi.

Babo, dengan lintang -2,55 (2 ° 32 '60 S) dan 133,42 bujur (133 ° 25' 0 E), adalah tempat yang dihuni terletak di wilayah / negara bagian Irian Jaya di Indonesia yang merupakan bagian dari Asia.

Lokasi yang terletak 1.513 kilometer timur (80 °) dari pusat perkiraan Indonesia dan 2.974 kilometer timur (83 °) dari modal Jakarta.

Sejauh ini belum ada anggota upload cerita perjalanan atau gambar dari Babo. Apakah Anda berada di sana? Join dan berbagi petualangan Anda!

1 komentar:

  1. senang liat photonya, ke babo impian buat saya, masih ada rongsokan pesawat jepang ga di babo? share dong photonya
    salam

    BalasHapus